Select Menu
Select Menu

Favourite

Jawa Timur

Wisata

Culture

Transportasi Tradisional

Rumah Adat

Bali

Pantai

Seni Budaya

Kuliner

» » » Selamat Ulang Tahun - Sebuah Inspirasi Hari Esok


Rumah Hijau 16.27 0

             Hari ini adalah hari teristimewa dalam hidupmu. Istimewa karena telah bertambah satu lagi usiamu, istimewa karena Anda tahu Tuhan masih mencintai Anda, istimewa karena hari ini adalah satu-satunya hari dalam periodisasi 365 hari, dimana Anda sejenak bersyukur, tersenyum bahagia dan berbagi kebahagiaan. Dengan merayakan kembali hari ketika Anda hadir di dunia ini, mengingatkan Anda pada kasih Tuhan pada Anda. Bukan tanpa alasan Tuhan menghadirkan Anda ke dunia ini. Ada begitu banyak alasan yang indah, alasan-alasan penting bahwa Anda berharga bagi dunia. Bahwa Anda juga adalah bagian penting dari dunia ini, bagian penting dari rencana terindah Tuhan bagi dunia ini. Anda hadir untuk melengkapi indahnya kehidupan dan membangunnya menjadi lebih baik.

A Hope


          Dengan merayakan setiap tahun hari kelahiran, dengan bertambahnya usia Anda, Tuhan juga akan semakin menyayangi Anda. Hari ini adalah sat paling tepat untuk sejenak merenung dan berefleksi. Setelah 365 hari yang terlewati kemarin, ada banyak hal yang telah terjadi di sana, entah itu pahit maupun manis. Tetapi ketahuilah, semua itu bermakna adanya. Ada hikmah di sana. Bukankah pengalaman adalah guru yang paling berharga? Maknai setiap pengalaman tersebut sebagai penempa kekuatan hidupmu. Jangan jatuh lagi pada lubang yang sama untuk kedua kalinya sobat.




Setelah hari ini, Anda membutuhkan lagi 365 hari untuk kembali merayakan saat-saat seperti ini. Saat yang paling istimewa dalam hidupmu. Akan ada banyak tantangan, godaan dan cobaan berbaur dalam suka maupun duka. Dengan merayakan hari ini, Anda akan diberikan kekuatan untuk bisa menghadapi hari-hari selanjutnya, sehingga akan tiba kembali hari ini, Anda bersukacita dan bersyukur dapat menang atas tantangan hidup. Banyak yang bisa Anda lakukan di saat istimewa ini. Berdoa, bersyukur, berbagi kebahagiaan lalu merenungkan rencana-rencana besar dan target-target yang harus bisa Anda sebelum datang hari istimewa itu kembali. Merenungkan berbagai hal, menyiapkan strategi masa depan, impian dan harapan sehingga esok akan lebih baik dari hari ini.
Happy Birthday


     Masa depan yang gemilang dimulai dari apa yang kita lakukan hari ini. Segera bergegas, lakukan hal-hal istimewa sebagaimana alasan terindah Tuhan menitipkan Anda ke dunia ini. Akhirnya, selamat ulang tahun saudaraku, semoga panjang umur dan sukses selalu. Tuhan senantiasa menjaga dan melindungi saudara. Tuhan menyayangimu lebih dari yang Anda dan saya ketahui...

                                                  ****
Jogja, 06 Juli 2012
Suatu pagi yang indah...

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Silahkan berikan komentar Anda terkait artikel di atas.

Komentar yang bernuansa SARA atau SPAM akan kami remove.

Terima Kasih atas kunjungan Anda. Semoga bermanfaat !!!

Selalu pastikan Anda meng-update berbagai informasi terbaru blog ini.